Penyerahan ADD Tahap III Kampung Yoboi Tahun 2019

PENYERAHAN ADD TAHAP III TAHUN 2019 KAMPUNG YOBOI

Sentani 10 Januari 2020

Penyerahan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap III Tahun 2019 Kampung Yoboi Senilai Rp. 319.567.000,- (Tiga Ratus Sembilan Belas Juta Lima Ratus Enam Puluh Tujuh Ribu Rupiah) yang di serahkan oleh Kepala Distrik Sentani dalam hal ini yang Mewakili, Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Distrik Sentani Ibu Ersje Uhi, SP dan di terima langsung oleh Kepala Kampung Yoboi Bpk Sefanya Wally serta di saksikan langsung oleh Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Bamuskam Kampung Yoboi, dan para Aparat Kampung Yoboi.

Penyerahan ADD Tahap III Tahun 2019 Kampung Yoboi -Kabupaten Jayapura
Serah Terima Dana ADD Tahap III Tahun 2019 Dari Perwakilan Distrik Sentani Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan Ibu Ersje Uhi.Sp dan di terima oleh Kepala Kampung Yoboi Bpk. Sefanya Wally

Dalam sambutannya Ersje Uhi menyampaikan pesan dari Kepala Distrik yaitu kepada aparat kampung agar dapat lebih berperan penting dalam menjalankan Tugas dan tanggungjawabnya serta pro aktif dalam mengerjakan programnya, serta lebih meningkatkan ekonomi produktif  kampung terlebih dalam bidang kerajinan tangan agar nanti dapat di pamerkan atau di jual pada saat pelaksaan PON 2020 mendatang, selanjutnya masyarakat harus lebih bisa menjaga kebersihan dalam lingkungan kampung karena pelaksanaan PON 2020 sudah tidak lama lagi akan di gelar.

kemudian Dana Alokasi Dana Desa Tahap III yang di serahkan saat ini harus di lakukan sesuai dengan APBK Tahun 2019 agar pada tahun 2020 semua Program Yang dikerjakan dapat terakomodir sesuai dengan SISKEUDES.  kemudian pesan yang terakhir adalah kepala kampung dan aparat kampung untuk menggunakan Alokasi Dana Desa ini sesuai dengan apa yang telah menjadi program prioritas dalam kampung dan agar sesegera mungkin membuat laporan pertanggungjawaban.

[Micky]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.