Kominfo Kabupaten Jayapura Perkenalkan Jurnalis dan Website

Admin Pengelola Website Distrik Sentani Saat Mendengar Pemaparan Materi Dari Instruktur

SENTANI.Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura (KOMINFO) memperkenalkan Jurnalis dan WEBSITE  kepada  admin-admin pengelola website distrik sentani  pada Jumat 22 Februari 2019 secara langsung  oleh Sekretrasi Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura  Gustaf Griapon,ST di ruang rapat dinas kominfo.

Dalam mewujudkan Pembangunan Nasional ,distrik-distrik harus di perdayakan dengan meningkatkan sumber daya manusia  (SDM)  dalam pengembangan  sesuai kebutuhan dasar yang tepat  agar apa yang di harapkan dapat terwujud.

Gustaf Griapon,ST  dalam memperkenalkan jurnalis dan website mengatakan  salah satu hal pendukung suatu pembangunan adalah  informasi dan komunikasi  agar apa yang di butuhkan dapat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan .

Website merupakan media informasi dan komunikasi publik secara online yang dapat di akses dengan cepat dan muda oleh siapa saja,dimana saja kapan saja,oleh karena itu distrik-distrik di harapkan agar mempunyai website resmi yang dapat menerima dan memberikan berita aktivitas-aktivitas yang terjadi di distrik.

Dalam perkenalan itu juga Sekretrasi Dinas Kominfo GUSTAF GRIAPON,ST  sekaligus memberikan materi dan praktek  dasar tentang menulis berita dan pengelolaan website, cara membuat tampilan,cara memuat berita dan cara mempublikasikannya, agar dapat di gunakan dengan baik dan benar sesuai kebutuhan di distrik.( Admin : Patriasia Napo )

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *